footer social

Pages

Monday, June 12, 2017

Pastikanlah Siapa yang Kamu Lihat

Ketika kamu merasa sendiri, duduk di bagian ujung tribun penonton. Ingatlah, ada seorang pujangga yang selalu memperhatikan gerak gerikmu di atas sana. Melihat jelas dengan fisik yang mulai lelah karena melakukan kegiatan pagi yang sama seperti dirimu di sekeliling lapangan bola kampus kita kita tercinta.
Dirimu tak menyadari kehadiranku, datang dari kosan yang tak jauh dari kediamanmu. Tercetus sebuah kalimat modus,
"dek, capek ya" di mulut yang tak bisa menahan diri ingin mengenal dirimu dan penasaran dengan keseharianmu.
Duduk sebentar melepas lelah di badan. Melihat lebih jelas jauh ke depan. Aku menyadari, ternyata kamu duduk di tribun tidak sendiri. Semakin aku melihat dan aku perhatikan semakin aku penarasan dengan gadis yang berada di tempat duduk sama denganmu. Alhasil, astaga !, aku salah orang, tujuan tulisan ini ternyata bukan tentangmu dek, melainkan untuk teman yang membantu menahan kakimu saat seat up tadi.
Maafkan, aku yang keliru terhadap penglihatan pagi ini. Walaupun kamu memiliki gaya berpakaian yang sama, sehingga mengubah arah pandangan ini, tapi aku tetap penasaran dengan yang satu itu. Teman sebelahmu, wajah yang belum terlihat jelas tapi hatiku penasaran.

0 comments:

Post a Comment

Namanya juga, Bosssss